RSS

Pages

Lee Wan Bebas Tugas Wamil, Mengaku Sangat Dimudahkan oleh Kakaknya, Kim Tae Hee

Ratusan penggemar Jepang dilaporkan telah berkumpul untuk merayakan kembalinya sang bintang dengan para fans Korea dan wartawan. Tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, Lee Wan tersenyum dan tertawa serta mengungkapkan, “Saya hanya bisa tidur sekitar dua jam semalam, jadi saya masih merasa sedikit mengantuk. Saya benar-benar tidak percaya telah menunaikan tugas ini. Saya selalu mencintai kegiatan fisik jadi saya melakukan banyak olahraga selama disini.”
Ketika ditanya tentang kakaknya, Kim Tae Hee, ia menjawab, “Saya berharap dia datang hari ini, tapi dia bahkan tidak tahu saya mengakhiri tugas hari ini ketika saya meneleponnya. Dia terus berbicara tentang bagaimana ia merusakkan komputernya. Basis militer saya dekat rumah, tapi dia tidak sering datang mengunjungi saya (tertawa).”
Ia melanjutkan, “Dia membuat tugas saya jauh lebih mudah. Saya menerima sekitar 2.000 salinan tanda tangannya dan memberikannya untuk senior dan yunior saya. Berkat dia, pelayanan saya berjalan dengan nyaman.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Thaks Pal