RSS

Pages

Park: Masih Ada Dua Kompetisi Lagi, MU!

Dunia Kita - Manchester - Gelandang Manchester United, Park Ji-Sung meminta kegagalan usai dikalahkan Liverpool di Piala FA segera dilupakan. Masih ada dua kompetisi lain yang membutuhkan fokus untuk dimenangi.

MU tersingkir dari turnamen sepakbola tertua itu di babak keempat. The Red Devils takluk 1-2 di kandang Liverpool, Sabtu (28/1/2012), yang kemudian lolos ke babak 16 Besar.

Pada tengah pekan nanti, 'Setan Merah' akan kembali ke Premier League untuk menjamu Stoke City. Sementara rival terdekatnya, Manchester City akan melawat ke markas Everton.

Park menyerukan timnya tidak boleh lama-lama terpuruk. MU masih punya kans untuk menyelamatkan musimnya dengan menjuarai dua kompetisi yang masih tersisa, Liga Inggris dan Liga Europa, yang akan kembali dimulai awal Maret.

"Aku senang ada pertandingan lain di hari Selasa," sahut Park di Sky Sports. "Kami bisa melupakan tentang hasil ini dengan cepat dan segera melihat masa depan."

"Kemudian kami punya Liga Inggris dan Liga Europa. Kami seharusnya serius dengan dua kompetisi itu."

Kekalahan MU atas Liverpool akibat kelengahan barisan pertahanan dalam mengantisipasi serangan balik lawan. Dirk Kuyt, yang tampil sebagai pemain pengganti sukses mencetak gol kemenangan The Reds.

"Kami selalu mencoba untuk menang. Itu adalah kebiasaan Manchester United. Tapi kami kehilangan konsentrasi dan memberi mereka sebuah gol," simpul pemain dari Korea Selatan itu.



( arie / putra )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Thaks Pal