RSS

Pages

Persija Akui Kesulitan Hadapi Persib

Dunia kita - Bandung - Kubu Persija Jakarta mengaku tak tertekan dengan aksi para Bobotoh saat bertandang ke Persib Bandung. Kekalahan yang diderita, disebut pihak Macan Kemayoran karena rapatnya pertahanan lawan dan hilanganya dua pemain pilar.

"Kami sedikit punya problem dimana hari ini tidak bisa menurunkan Ramdani Lestaluhu. Leo Saputra juga tidak bisa diturunkan karena hukuman akumulasi kartu kuning," ujar pelatih Persija Iwan Setiawan dalam konferensi pers usai laga.

Hilangnya Leo disebut Iwan banyak mempengaruhi pola permainan dan serangan Persija. Apalagi pertahanan Persib juga diakui Iwan tampil sangat baik di sepanjang pertandingan.

"Dia (Leo-red) cukup aktif dalam membantu serangan karena sering overlaping dari sisi kiri. Jadi saya kira persoalan itu sedikit memengaruhi daya serang tim kita. Menurut saya, jujur Persib punya pertahanan solid. Ada beberapa peluang, bahkan di babak pertama peluang kita lebih banyak. Mungkin sedikit keberuntungan tidak berpihak pada kita," tandas Iwan.

Terkait keputusan penalti yang diberikan wasit buat Persib, Iwan menyebut tak ada yang kontroversial dalam insiden tersebut. Handball yang dilakukan pemain Persija memang benar terjadi.

"Menurut saya penalti itu fair karena saya juga melihat pemain saya handball."

"Saya kira enggak masalah, (tekanan bobotoh ) masih dalam batas kewajaran. Buat saya pribadi, dukungan (bobotoh buat Persib) yang seperti itu makin menyemangatkan kita. Bobotoh juga cukup bagus," Iwan menambahkan.


( arie / putra )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Thaks Pal