RSS

Pages

Sama-sama Jadi Artis Julie Estelle & Cathy Sharon Tak Bersaing

Jakarta - Kakak adik, cantik, muda dan sama-sama menggeluti dunia hiburan di Indonesia. Begitulah yang terjadi diantara Cathy Sharon dengan Julie Estelle. Meski menggeluti dunia yang sama, keduanya mengaku tak saling bersaing. Justru pasangan adik kakak itu saling mendukung satu sama lain.

"Kita sering curhat ya masalah kerjaan dan masalah apapun kita shering. Nggak ada persaingan yang ada adalah saling dukung satu sama lain," ujar Julie saat ditemui grand opening Cafe Magnum di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012).

Lebih lanjut, mantan kekasih Ello itu mengatakan kebersamaan mereka tak pernah putus walau kini Cathy sudah memiliki suami dan kehidupan sendiri. Julie tetap memiliki sang kakak sepenuhnya.

"Kerjaan kita kan beda. Dia presenter aku main film. Jadi saling dukung dan ngasih saran dan kritik yang membangun. Sampai sekarang dia sudah menikahpun kita masih sama seperti dulu nggak ada yang berubah," kata Julie lagi seraya melirik ke arah Cathy.

Bagi Julie, Cathy bukan hanya lebih dari sekedar kakak. Ia juga bisa dijadikan teman, sahabat bahkan orangtua bagi Julie.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Thaks Pal